Sukses

      Satu bentuk kedewasaan manusia yang terbesar ditunjukkannya pada saat “panen”, yaitu dengan cara tidak mengeluh bila hasilnya kecil/sedikit dan tidak merasa bersalah bila hasilnya luar biasa banyak. Curahkan seluruh hatimu, pikiranmu, kemampuan akalmu, jiwamu, bahkan pada hal terkecil yang kau lakukan. Itulah kunci sukses.

       Sukses adalah suatu impian atau tujuan yang kita inginkan telah tercapai dengan usaha dan kerja keras yang dijalani dalam hidupnya dalam mencapai kesuksesan dan keinginan tersebut berupa hal yang positif baik untuk diri sendiri dan orang lain, dan disebut sukses apabila kesuksesan itu bermanfaat bagi orang lain disekitar kita.

      Menggapai kesuksesan itu memerlukan kesabaran dan perjuangan beserta doa, menggapai sukses itu harus baik dipandangan orang lain maupun ALLAH, sehingga timbul kejujuran dalam menggapai tujuan yang diinginkan, maka tidak ada kata putus asa dalam meraih kesuksesan.

       Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan. Bila kau menyukai apa yang kau lakukan dan merasa bahagia melakukannya, maka kau pasti sukses.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.